Selasa, 24 Januari 2017

PAKARENA 8 UKM Seni Tari Universitas Hasanuddin

Pergelaran Karya Seni Mahasiswa (Pakarena) 8 Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Tari Universitas Hasanuddin (UST Unhas) telah dilaksanakan pada 3 Oktober 2016. Adapun tarian tradisional yang ditampilkan yaitu, tari Pakkuru Sumange, tari Pajjaga Luwu, tari Soya-soya, tari Towaine, tari Bare Allo, tari Tondok Maleke, tari Pagandang Baine, tari Pakarena, tari Songkok Recca dan tari Pa’bitte Passapu. Selain itu , pergelaran ini juga dimeriahkan dengan beatbox&vocal, Rampak gendang, modern dance dan persembahan senior UST.


Pakarena 8 adalah tahap akhir proses penerimaan anggota UST angkatan 8 yang juga merupakan program kerja tahunan Departemen Pelatihan dan Kaderisasi UST. Mengangkat tema “Asal Mula Perahu Pinisi” pergelaran ini  berlangsung di Baruga A.P Pettarani Unhas dan dibuka oleh kordinator DPO UKM Seni Tari Unhas Periode 2016  saudara Ilham aqsa, dan telah berlangsung meriah .


Para anggota baru UKM Seni Tari Unhas kemudian dikukuhkan oleh dewan pembina UKM Seni Tari Unhas yakni Prof. Laode Asrul, MP didampingi oleh kordinator DPO UKM Seni Tari Unhas Periode 2016, Fauziah Mas'ud sebagai Ketua Umum Periode 2016 dan Ketua Panita.

0 komentar:

Posting Komentar